Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 19 Oktober 2018

Kulkas Pintar LG Ini Dilengkapi Panel LCD 29 Inci & Sambungan WiFi

Nindya Aldila Rabu, 04/01/2017 14:17 WIB
Kulkas Pintar LG Ini Dilengkapi Panel LCD 29 Inci & Sambungan WiFi
Kulkas LG Smart InstaView
Windowscentral.com

Bisnis.com, LAS VEGAS – LG Electronics bakal membawa lemari es LG Smart InstaView pada pameran akbar bagi industri elektronik di Las Vegas yang bakal dihelat pada 5 – 8 Januari 2017.

Presiden LG Home Appliance & Air Solutions Company Song Dae Hyun mengatakan kelengkapan kolaborasi LG dengan Amazon melalui layanan Alexa Voice Service dan sistem operasi LG webOS menjadi modal bagi LG untuk memamerkan produknya di Consumer Electronic Show yang dilaksanakan di Las Vegas.

“Kata InstaView pada namanya merujuk pada penggunaan panel sentuh LCD berbentang 29 inci pada salah satu bilah pintunya. Pada kondisi normal, layar ini seakan tak terlihat menyatu dengan desain keseluruhan,” ujarnya seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (4/1/2017).

Ketukan dua kali. Lanjutnya, akan mengaktifkan layar ini yang membuat pengguna dapat melihat langsung berbagai bahan makanan dalam kabin simpan lemari es tanpa harus membuka pintunya.

Mengoptimalkan kinerjanya, sistem operasi webOS besutan LG membuat lemari es ini dilengkapi dengan sambungan WiFi.

Berkolaborasi dengan keberadaan Alexa Voice Service dari Amazon, cukup dengan kendali via suara, pengguna bisa memberikan perintah.

Pengguna juga dapat mencari resep masakan, memainkan musik hingga melakukan pemesanan berbagai bahan makanan melalui amazon.com. Bahkan, untuk mendapatkan informasi mengenai cuaca.  

Tak hanya itu, melalui lemari es LG smart InstaView ini pengguna bahkan dapat melakukan keterhubungan dengan perangkat elektronik lain. Adapun pemanfaatan Alexa Voice Service tersebut memiliki 6.000 lebih kemampuan.