Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 30 Mei 2017

Hanura Siap Tampung Anas Urbaningrum Dan Antasari Azhar

John Oktaveri Kamis, 22/12/2016 13:17 WIB
Hanura Siap Tampung Anas Urbaningrum dan Antasari Azhar
Ilustrasi
Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan siap menerima mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk membesarkan partai setelah sebanya 17 Anggota DPD bergabung ke partai tersebut.

“Kenapa tidak? Kita siapkan red carpet (karpet merah-red) buat dia,” ujarnya di kediamannya, Kamis (21/12/2016).

Hanya saja OSO mengatakan Anas bisa bergabung setelah menyelesaikan masa tahanananya. Anas saat ini masih menjadi ketua Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).

Pernyataan itu disampaikan OSO setelah semalam dirinya ditunjuk secara aklamasi menjadi Ketua Umum DPP Partai Hanura dalam satu acara Musyawarah Nasional Nasional Luar Biasa  (Munaslub). OSO menggantikan Wiranto yang selanjutnya menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Hanura.

Bahkan OSO juga juga siap menerima Antasari Azhar kalau mau bergabung dengan Hanura. OSO menegaskan bahwa baik Anas maupun Antasari sama sama berpotensi membesarkan partai.

Anggota DPD asal Bali I Gde Pasek Suardika dan Anggota DPD dari NTT Adrianus Garu telah terlebih dulu bergabung dengan Hanura. Akan tetapi OSO belum mengumumkan susunan kepengurusan partai itu karena masih membutuhkan konsultasi dengan sejumlah pihak.

Apps Bisnis.com available on: