Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 09 Desember 2016

Atty Suharti & Itoc Ditangkap KPK, Dedi Mulyadi Tunjuk Ali Hasan Jadi Plt

Wisnu Wage Jum'at, 02/12/2016 14:15 WIB
Atty Suharti & Itoc Ditangkap KPK, Dedi Mulyadi Tunjuk Ali Hasan Jadi Plt
Itoc Tochija dan Atty Suharti
tochija.blogspot

Bisnis.com, BANDUNG--Partai Golkar Jawa Barat bertindak gesit usai mendapat kabar ditangkapnya calon Wali Kota Cimahi Atty Suharti yang juga petahana dan Itoc Tohidja oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (2/12/2016).

Ketua Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengatakan pihaknya sudah melakukan langkah taktis terkait situasi politik di Pilwakot Cimahi paska penangkapan Atty dan Itoc yang juga Ketua DPD Partai Golkar Cimahi.

"Saya sudah menetapkan Pak Ali Hasan sebagai Plt Ketua Golkar Cimahi," katanya saat dihubungi wartawan di Bandung.

Menurutnya Ali Hasan akan mengambil langkah-langkah lanjutan terkait kiprah Atty di Pilwakot, juga mengamankan internal Partai Golkar Cimahi.

"Saya sudah serahkan ke Ali Hasan agar mengambil langkah-langkah, kita percayakan ke Ali Hasan," ujarnya.

Wali Kota Cimahi nonaktif Atty dan Itoc dikabarkan digelandang KPK usai dimintai keterangan sejak Kamis (1/12/2016) di rumahnya Jalan Sukasari IV, Sukajadi, Kota Bandung. Belum jelas atas kasus apa pasangan suami istri yang juga petahana Kota Cimahi ini berurusan dengan KPK.

 

Apps Bisnis.com available on:    
Ayo cek artikel "Writing Contest: Hemat Energi Secara Total" berhadiah hampir Rp100 juta yang lolos seleksi tahap awal di sini! Share artikel favorit Anda dan vote sebanyak-banyaknya!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!