Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 09 Desember 2016

Ahok Batalkan Rencana Temui Warga Di Balai Rakyat

Newswire Jum'at, 02/12/2016 11:45 WIB
Ahok Batalkan Rencana Temui Warga di Balai Rakyat
Basuki TP atau Ahok
Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini membatalkan rencananya menemui dan menerima aspirasi warga di Balai Rakyat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, karena kondisi lalu lintas tidak memungkinkan dia menuju ke posko pemenangannya itu.

"Kami mohon maaf, tidak bisa datang ke sana karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan berada di sana tepat waktu," kata anggota tim pemenangan Basuki-Djarot, Clara Tampubolon, membacakan pesan tertulis Ahok untuk pendukungnya di Rumah Lembang.

Clara mengatakan Ahok mengikuti saran dari tim pemenangan untuk membatalkan kunjungan ke Rumah Lembang karena lalu lintas kendaraan dari rumahnya di Kompleks Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, menuju Menteng yang harus melalui pusat kegiatan doa bersama di Monumen Nasional dan Bundaran Hotel Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa Ahok sejak pagi bersikeras datang ke Balai Rakyat namun kemudian mengikuti tim pemenangan yang menyarankan dia mempertimbangkan keselamatan warga yang datang ke Rumah Lembang.

Dalam pesan yang dia tulis, Ahok menyatakan akan mempergunakan waktunya untuk menandatangani buku-buku yang akan dijual kepada warga.

"Saya mempergunakan waktu untuk berada di rumah menandatangani buku-buku yang akan dijual oleh relawan. Saya harap maklum dan ucapkan terima kasih," kata Ahok dalam pesannya.

Sementara pasangannya, calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menurut Clara hanya akan mendatangi satu tempat kemudian pulang ke rumahnya.

"Pak Djarot pegi ke satu tempat tapi setelah itu pulang ke rumah," ujar Clara.

Apps Bisnis.com available on:    
Ayo cek artikel "Writing Contest: Hemat Energi Secara Total" berhadiah hampir Rp100 juta yang lolos seleksi tahap awal di sini! Share artikel favorit Anda dan vote sebanyak-banyaknya!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!