Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 19 Juni 2019

Lenovo Mobile Exclusive Service Center Pertama Hadir Di Bandung

Agne Yasa Kamis, 01/12/2016 17:03 WIB
Lenovo Mobile Exclusive Service Center Pertama Hadir di Bandung
Peresmian Lenovo Mobile Exclusive Service Center Pertama di Bandung dan Indonesia, Kamis (1/12)
Bisnis/Rachman

Bisnis.com, BANDUNG - Lenovo Smartphone secara resmi membuka Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung yang juga merupakan Lenovo Mobile Exclusive Service Center pertama di Indonesia dan di wilayah Jawa Barat pada Kamis (1/12/2016).

Service center yang berlokasi di Istana Bandung Electronic Center (BEC) Lantai 3A No. 06, Jl. Purnawarman 13 – 15 Bandung ini menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo dan Moto yang dibeli secara resmi di Indonesia.

Country Lead, Mobile Business Group (MBG) Lenovo Indonesia Adrie R.Suhadi mengatakan pembukaan Lenovo Mobile Exclusive Service Center Bandung ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen Lenovo dan Moto smartphone di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

"Lenovo Mobile Exclusive Service Centre Bandung merupakan salah satu bentuk komitmen dan upaya nyata Lenovo Smartphone untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen melalui lokasi service center yang lebih luas dan fasilitas yang lebih lengkap," ujar Adrie.

Dia menambahkan dengan hadirnya Lenovo Mobile Exclusive Service Center di Bandung ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Lenovo Smartphone berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para konsumen yang membeli produk secara resmi di dalam negeri.

"Diharapkan konsumen Lenovo dan Moto Smartphone di Bandung dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk mendapatkan akses pelayanan pasca penjualan dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Moto kami,” katanya.

Lenovo Mobile Exclusive Customer Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual eksklusif khusus smartphone Lenovo dan Moto yang pertama. Dimana sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui 66 Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.

"Kami sangat berkomitmen terhadap bisnis Lenovo Moto di Indonesia dengan tetap menjalankan peraturan TKDN pemerintah sejalan dengan pabrikasi Lenovo Moto di Indonesia. Jadi Lenovo Mobile Exclusive Customer Service Center pertama di Bandung dan Indonesia ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lenovo Moto Smartphone terhadap Indonesia," ungkapnya.

Dia menambahkan belum ada rencana lebih detail terkait Lenovo Mobile Exclusive Customer Service Center di daerah lainnya.

"Tapi pasti kami akan membuka di kota lainnya di Indonesia dalam waktu dekat," ujarnya.

Dia menambahkan Lenovo Mobile Exclusive Customer Service Center menjadi project percontohan, dimana  66 service center lain yang sudah ada sebelumnya tetap akan berjalan seperti biasa.

"Tidak menutup kemungkinan akan membuka Service Center lagi dengan bekerja sama dengan mitra dan service partner yang lainnya," katanya.

Sementara itu, Manager Service MBG Indonesia Victor Alex mengatakan pihaknya ingin konsumen Lenovo di Bandung juga dapat merasakan kualitas layanan purnajual Lenovo yang telah dipercaya sebelumnya melalui konsep Multibrand Service Center.

"Pelayanan purnajual merupakan hal yang esensial bagi Lenovo dan kami berkomitmen penuh untuk selalu menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Adapun untuk memudahkan akses pelayanan, dia mengatakan pelanggan juga dapat menghubungi Lenovo Customer Service Hotline melalui Lenovo Contact Center 007 803 011 4574 yang dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 dan email idsmartphone@lenovo.com . Lenovo Exclusive Service Center Bandung buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB. (k5)