Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 09 Desember 2016

Film-film Ini Siap Menghentak Di Pengujung Tahun 2016

Ajijah Rabu, 30/11/2016 16:58 WIB
Film-film Ini Siap Menghentak di Pengujung Tahun 2016
Assassin's Creed
Sony

Bisnis.com, BANDUNG - Tahun 2016 bakal ditutup dengan film-film blockbuster dari beragam genre, mulai dari horor, thriller, hingga petualangan fantasi. Berikut film-film yang siap menggebrak di bulan Desember, seperti dirangkum Bisnis dari beragam sumber:

Incarnate (2 Desember)
Setelah mengalami kecelakaan fatal, Dr Seth Ember (Aaron Eckhart) harus hidup  terikat di kursi roda. Namun sejak saat itu, Seth memiliki jelmaan lain, dia diberikan keajaiban untuk bisa mengarungi pikiran orang lain yang tengah  dirasuki.

Bakat ajaib inilah yang membuatnya bisa membantu pengusiran setan dari dalam manusia. Seth Ember pun kemudian dilibatkan oleh Vatikan untuk membantu mengusir setan dari dalam tubuh seorang anak kecil. Namun dia terkejut ketika mengetahui setan yang menghuni bocah tersebut adalah roh jahat yang juga menyebabkan kematian anak dan istrinya.

Dan sekarang, saat nyawa si bocah ada di tangannya, Ember harus berupaya keras untuk mengenyahkan roh jahat tersebut sebelum membahayakan nyawa dan
menyebar teror di dunia.


Headshot (8 Desember)
Headshot adalah sebuah film laga Indonesia yang dirilis pada 2016. Film ini disutradarai oleh Mo Brothers. Film ini menjadi film pertama Iko Uwais yang disutradarai oleh sutradara asal Indonesia.

Headshot mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Ia kemudian menjadi ‘mesin pembunuh’ yang mematikan saat harus berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang sangat berbahaya.

Film ini siap menghentak bioskop di seluruh Indonesia pada 8 Desember. Film aksi laga ini dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee, dan Epy Kusnandar.

Penampilan Iko Uwais di film Headshot sangat dinantikan oleh dunia sehingga akan ditayangkan juga secara internasional. Untuk distribusi di Indonesia akan dilakukan Screenplay Infinite Films, di Asia oleh Nikkatsu dan Amerika Utara ditangani XYZ Films.

Sebelum tayang secara nasional, Headshot akan melakukan premiere di Toronto International Film Festival 2016 dalam program Midnight Madness. Hal ini menjadikan Headshot film ketiga Iko Uwais yang diputar di Toronto International Film Festival setelah The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal  (2014).


Miss Sloane (9 Desember)
Film ini berkisah tentang seorang ahli lobi yang diperankan Jessica Chastain. Elizabeth Sloane (Chastain) mendapatkan ketenarannya sebagai pelobi ulung karena keahlian dan nafsunya untuk menang dengan segala cara, meskipun harus mempertaruhkan karirnya.

Dengan rekam jejaknya yang luar biasa itulah, dia pun menangani kasus NRA, yang disadarinya bisa menghabisi karirnya.

Miss Sloane dibintangi juga oleh Mark Strong, Gugu Mbatha-Raw, Michael Stuhlbarg, dan siap menghibur layar bioskop pada 9 Desember.


Nocturnal Animals (9 Desember)
Dikisahkan, Susan, seorang pemilik galeri seni yang dihantui oleh novel yang ditulis mantan suami. Novel tersebut sendiri berkisah tentang dongeng pembalasan dendam, yang dianggap ditujukan pada dirinya.

Pada awalnya, Susan menerima naskah novel dari mantan suaminya itu untuk sekadar dimintai pendapat mengenai isinya yang berjudul Nocturnal Animals.

Film thriller psikologis ini disutradarai oleh Tom Ford, diangkat dari novel berjudul Tony and Susan karya Austin Wright. Sementara versi film, dibintangi oleh Amy Adams, Jake Gyllenhaal, dan Michael Sheen.


Rogue One: A Star Wars Story (16 Desember)
Rogue One merupakan film pertama spin-off dari seri Antologi Star Wars yang melegenda. Film ini menghadirkan Felicity Jones, Diego Luna, Donnie Yen, Jiang Wen, dan Forest Whitaker.

Dengan setting di semesta Star Wars, film ini mengambil kisah setelah kejadian di film Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith, tentang sekelompok pemberontak mata-mata yang memiliki misi mencuri desain skematik Kekaisaran Galactic yang dinamakan Death Star.

Kelompok pemberontak pun merekrut Jyn Erso (Felicity Jones), Cassian Andor (Diego Luna) untuk menjalankan misi tersebut. Berhasilkah mereka?


Passengers (21 Desember)
Passengers merupakan film sains fiksi thriller yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, dan bakal dirilis pada 21 Desember 2016.

Pesawat ruang angkasa Starship Avalon tengah menempuh perjalanan ke sebuah planet koloni yang dinamakan Homestead II. Pesawat ini membawa 5.259 penumpang di dalamnya. Masalah bermula saat dua ruangan tidur mengalami malfungsi, menyebabkan dua penumpang yang ada di dalamnya terbangun. Mereka adalah Aurora Dunn (Jennifer Lawrence) dan Jim Preston (Chriss Pratt).

Padahal, jarak menuju tempat tujuan masih terhitung jauh, yaitu berkisar 90 tahun dari total waktu yang ditempuh 120 tahun. Aurora dan Jim akhirnya mengetahui penyebab mereka terbangun bukan hanya karena malfungsi ruangan, namun ada hal lain yang justru bakal membahayakan kapal raksasa tersebut.


Assassin's Creed (21 Desember)
Melalui teknologi revolusioner, Callum Lynch (Michael Fassbender) bisa membuka memori genetik miliknya dan merasakan petualangan yang dilalui oleh nenek moyangnya, Aguilar de Nerha, seorang Assassin Spanyol abad 15.

Callum yang seorang kriminal ini bisa selamat dari hukuman asalkan dirinya bersedia terus ikut dalam proyek Animus yang menjelajahi ingatan Aguilar.

Callum mengetahui dirinya adalah keturunan dari kelompok rahasia Assassins. Kelompok ini memiliki pengetahuan tinggi dan keahlian bertarung untuk melawan organisasi penguasa kala itu, Templar Order. Templar masih berdiri hingga sekarang di masa modern dengan nama Abstergo Industries.

Film ini diangkat dari video game berjudul sama yang dikembangkan Ubisoft. Assassin's Creed dibintangi Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, dan Michael K Williams.

Selain nama-nama tersebut, hadir pula Ariane Labed yang memerankan karakter Maria, seorang anggota Assassin yang juga rekan Aguilar.

Apps Bisnis.com available on:    
Ayo cek artikel "Writing Contest: Hemat Energi Secara Total" berhadiah hampir Rp100 juta yang lolos seleksi tahap awal di sini! Share artikel favorit Anda dan vote sebanyak-banyaknya!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!