Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Oktober 2017

Ini Pencapaian Oppo 3 Tahun Di Indonesia

Newswire Kamis, 24/11/2016 19:35 WIB
Ini Pencapaian Oppo 3 Tahun di Indonesia
Ilustrasi
Reuters

Bisnis.com, BANTEN - Oppo genap berusia tiga tahun di Indonesia. Mulai memasuki pasar Indonesia pada 2013, Oppo saat ini telah mencapai sejumlah pencapaian.

"Pertama kali datang ke Indoneisa kami mencoba untuk membicarakan bahwa kami berbeda dari yang lain.Kami ingin mengubah stereotype ponsel China," kata Aryo Meidianto, Media Engagement PT nIndonesia Oppo Electronics, di ICE BSD Tangerang, Banten, Kamis (24/11/2016).

"Tadinya banyak yang menyangsikan Oppo di Indonesia, hingga akhirnya kami memiliki 20.000 karyawan di Indonesia yang berada di bawah PT Indonesia Oppo Electronics," sambung dia.

Tidak hanya itu, mengedepankan penggunaan dibandingkan spesifikasi, Aryo mengatakan bahwa Oppo telah meluncurkan 36 model di pasar Indonesia.

Selain itu, Aryo menjelaskan bahwa Oppo juga telah memiliki 91 service center yang tersebar di 29 area pemasaran mulai dari Sumatera hingga Papua, dan didukung lebih dari 20.000 dealer di Indonesia.

"Yang paling baru dari pabrik, jika sebelum kapasitas produksi 600.000 per bulan, bulan kami memaksimalkan produksi menjadi 800.000 perbulan," ujar Aryo.

Pada ulang tahunnya yang ketiga Oppo menetapkan penyanyi Raisa sebagai brand ambassador, setelah menggandeng penyanyi Isyana Sarasvati, pebalap Rio Haryanto, aktris Chelsea Islan dan aktor Reza Rahardian.

"Untuk merayakan ulang tahun ketiga ini kami menggelar Oppo Selfie Fest yang bertujuan untuk memberikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung. Tanpa mereka kami tidak akan seperti ini," kata Aryo.

Oppo Selfie Fest merupakan konser musik yang digelar di ICE BSD Tangerang, Banten, dan dimeriahkan oleh musisi Indonesia diantaranya Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq & D'essentials serta penampilan khusus dari penyanyi asal Korea Selatan PSY.

Apps Bisnis.com available on: