Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 24 Mei 2019
header atas

Motorola Perkenalkan Smartphone 4G Generasi Baru

Agne Yasa Sabtu, 12/11/2016 08:55 WIB
Motorola Perkenalkan Smartphone 4G Generasi Baru
Lenovo Mobile Business Group Indonesia Perkenalkan Moto E3 Power di Bandung pada Jumat (11/11
2016).

Bisnis.com, BANDUNG - Lenovo telah mengakuisi Motorola sejak 2014 silam. Kehadiran Motorola (Moto) di Indonesia ditandai dengan kehadiran Moto E3 Power, adapun di Bandung smartphone 4G ini diperkenalkan pada Jumat (11/11/2016).

Mobile Business Group (MBG) Marketing Manager, Lenovo Indonesia Miranda Vania Warokka mengatakan Moto E3 adalah smartphone yang memberikan nilai lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera.

"Moto E3 Power merupakan smartphone 4G dengan harga terjangkau yang dirancang untuk mengikuti kesibukan aktivitas," ujar Miranda.

Dia menambahkan Moto E3 Power dapat membuat penggunanya beraktivitas secara produktif, mulai menonton video ataupun terus berkomunikasidengan baterainya yang tahan lama.

Selain itu, berselancar di internet, mengupdate status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5 incinya dengan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Moto E3 Power juga dilengkapi kekuatan dari prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan Android™ 6.0 Marshmallow.

MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia Efendi Susanto mengungkapkan baterai 3500mAh Moto E3 Power memberikan waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelpon keluarga dan teman-teman tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone.

Dia menambahkan saat menyadari baterai bar mulai berkurang, charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit. 

"Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, Dengan layar 5 inci HD yang cerah, pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web," paparnya.

Efendi mengatakan layar Moto E3 Power hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphonedari bekas sidik jari yang mengganggu.

"Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air," tambahnya.

Dari sisi kamera, dia menjelskan Moto E3 Power hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5MP-nya dilengkapi dengan beautification mode yang membuat pengguna selalu terlihat dalam pose terbaik. 

"Moto E3 Power memberikan kekuatan untuk terus tersambung dengan kemampuan 4G LTE-nya dan membuat dapat tersambung ke jaringan yang lebih cepat. Kecepatan menjelajah internet, konten multimedia yang berat, video streaming dan sebagainya," katanya.

Dia menambahkan Moto E3 Power memberikan penyimpanan 16GB sehinnga banyak ruang untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto. Selain itu, kapasitas penyimpanan dapat ditambah dengan microSD opsional hingga 32 GB.  

Moto E3 Power tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id dengan harga Rp1.899.000 dan mendapatkan cashback senilai Rp100.000 menjadi Rp1.799.000 ditambah gratis paket data XL gratis internet sepanjang tahun 12GB dan 120 menit ke semua operator. 

Adapun Moto E3 Power akan tersedia di retail channel mulai 12 November 2016 dengan harga Rp1.899.000.

Dalam keterangan resminya, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran Moto E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air," katanya. (k5)