Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 26 Juli 2017

Hanura Kabupaten Cirebon Pecat Kadernya Yang Jadi Tersangka Kasus Judi

Maman Abdurahman Selasa, 26/07/2016 16:06 WIB
Hanura Kabupaten Cirebon Pecat Kadernya yang Jadi Tersangka Kasus Judi
Ilustrasi
Antara

Bisnis.com, CIREBON—DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon Jawa Barat telah melaksanakan rapat pleno dengan hasil pemecatan terhadap salah satu kadernya yang kini duduk di DPRD karena tertangkap tangan oleh kepolisian saat sedang judi.

Pengambilan keputusan untuk menyikapi kasus yang dialami Supriman oleh DPC Hanura Kabupaten Cirebon karena banyaknya tekanan dari pengurus pusat (DPP) dan DPD Jabar yang meminta agar partai segera mengambil tindakan.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, Rakhmat mengatakan rapat pleno untuk menyikapi kader partai yang menjadi tersangka dihadiri oleh 2/3 pengurus partai yang seluruhnya menyepakati pemecatan Supirman karena dianggap telah mencoreng nama baik partai.

“Kasus Supirman adalah tamparan bagi partai, maka akan kami perbaiki,” katanya ketika dihubungi, Selasa (26/7/2016).

Meski sanksi pemecatan telah dikeluarkan Partai Hanura Kabupaten Cirebon, kata Rakhmat, yang melakukan kesalahan dalam hal ini Supriman tetap mendapat bantuan hukum dari partai.

Supirman adalah salah satu Anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang tertangkap tangan saat sedang judi bersama beberapa rekannya, anggota DPRD di salah satu hotel di Kota Bandung beberapa hari lalu. (k3)

Apps Bisnis.com available on: