Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Volta Wheel

Selly Astari Octaviani Kamis, 30/06/2016 16:50 WIB
Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Volta Wheel
Foto: Istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Setelah sukses dengan pertunjukan sirkus spektakuler yang bertajuk “The Book of The World” yang diisi dengan “Russian Bar” dari Canada, mulai tanggal 25 Juni – 17 Juli 2016, Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan yang tak kalah seru, yakni “Volta Wheel”. Pertunjukan ini dilakukan oleh seorang performer dari Amerika Serikat, David Matz.

Dalam aksinya ini, David berputar dengan menggunakan sebuah cincin besar berdiameter 194 cm di hadapan para penonton. Pertunjukan ini merupakan yang pertama kalinya dipertontonkan dalam sebuah theme park selama 10 tahun karir David Matz.

Volta Wheel yang dipersembahkan pria berusia 32 tahun ini merupakan perpaduan antara keahlian menari dan akrobatik yang telah dimatangkannya. Dalam durasi 10 menit pertunjukkan, David Matz akan melakukan putaran, rata-rata sebanyak 120 putaran/menit.

Aksi ini sudah dilakukannya di 30 negara dengan kurang lebih dalam 2.000 pertunjukkan. Adapun keahlian David lainnya ialah Aerial Silk, Chinese Poles, Hand to Hand, Hoop Diving dan Juggling.

Selain pertunjukan “Volta Wheel”, dalam sirkus “The Book of The World” kali ini, para pengunjung juga dapat menyaksikan 11 atraksi menantang dan menegangkan sekaligus artistik, diantaranya performer Trans Studio Bandung yang mengendarai 1 buah sepeda dan dinaiki oleh 10 orang dengan total berat sekitar 500 kg ditemani latar belakang negeri China.

Tak hanya itu, ada atraksi romantis sekaligus menantang dari 2 performer yang berdansa dengan indah di udara ditemani nyanyian dan keindahan negeri India. Dilanjutkan dengan lompatan ke dalam lingkaran api yang dilakukan oleh 4 performer yang mewakili semangat membara dari negeri Persia.

Untuk melengkapi rangkaian pertunjukkan di Trans Studio Bandung, para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukkan Special Effect Action dan Magical Parade of Zoo Crew, serta parade lentera dengan berbagai spesial efek yang memukau.

Penasaran, ayo segera datang dan saksikan langsung pertunjukkan menegangkan dari David Matz, setiap hari Selasa – Minggu di Amphitheater Trans Studio Bandung. (K9)

Apps Bisnis.com available on: