Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

TSB Bersama Bank BJB Gelar Buka Bersama 1.200 Anak Yatim Dan Dhuafa

Selly Astari Octaviani Senin, 27/06/2016 12:17 WIB
TSB Bersama Bank BJB Gelar Buka Bersama 1.200 Anak Yatim dan Dhuafa
Suasana buka puasa bersama di Amphitheater, Trans Studio Bandung yang diselenggarakan oleh Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Bank BJB
Foto: Istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Bulan Ramadan seringkali dimanfaatkan sebagai saat di mana berbagai perusahaan menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Tak ingin ketinggalan, Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Bank BJB menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama 1.200 anak yatim dan Dhuafa pada Jumat, 24 Juni 2016 di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Seluruh anak yatim dan dhuafa tersebut diundang untuk bermain sepuasnya di wahana yang ada di dalam Trans Studio Bandung, salah satu indoor theme park terbesar di dunia.

Selain menikmati 20 wahana, anak-anak yatim dan dhuafa tersebut juga menikmati berbagai pertunjukkan spektakuler berkelas internasional. Sebagai apresiasi kepada anak-anak yang berprestasi , sebanyak 50 anak diajak Trans Studio Bandung untuk membuat Games Amazing Rides, di mana tim pemenang akan menerima simbolis bingkisan dari pihak BJB.

Setelah bermain, acara tersebut dilanjutkan dengan tausiyah, ibadah berjamaah, dan berbuka bersama di Amphitheater, Trans Studio Bandung.

Tak hanya itu, anak-anak juga berkesempatan untuk menikmati penampilan dari Husein Idol yang menambah kemeriahan acara dan kesenangan anak-anak pada malam itu. (K9)

Apps Bisnis.com available on: