Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 12 Desember 2017

Afgan 'Selpi' Bareng 300 Anak Di Trans Studio Bandung

Selly Astari Octaviani Rabu, 22/06/2016 10:09 WIB
Afgan 'Selpi' Bareng 300 Anak di Trans Studio Bandung
Penampilan Afgan di Trans Studio Bandung
Foto: Istimewa

Bisnishotel.com, BANDUNG – Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung bersama Local Partner, dan Lions Club menghadirkan Selpi Ramadan pada Selasa malam, 21 Juni 2016.

Selpi Ramadan atau Selangkah Lebih Peduli di bulan Ramadan merupakan suatu kegiatan bakti sosial tahunan yang melibatkan ratusan anak panti asuhan untuk turut serta merasakan keceriaan dan kebersamaan di bulan yang suci ini.

Sebanyak 300 anak panti asuhan dari beberapa Panti Asuhan di Bandung, diundang untuk bermain sepuasnya di dalam Trans Studio Bandung, sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia. Selain menikmati 20 wahana, mereka juga menikmati berbagai pertunjukkan berkelas internasional.

Setelah bermain, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga menyelenggarakan tausiah, ibadah berjamaah, dan berbuka bersama di Amphitheater – Trans Studio Bandung.

Tak berhenti sampai di situ, seluruh anak juga dimanjakan dengan keseruan dan hiburan dari penampilan dari artis-artis ibukota, diantaranya Afgan, ImeyMey, Ivy Blink, Wizzy, dan Thavita.

General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo menyatakan, kerjasama yang dibentuk untuk menyelenggarakan acara ini dilatarbelakangi oleh kesamaan tujuan, yakni memberikan yang terbaik untuk 300 anak panti asuhan. Di mana, melalui kegiatan Selpi Ramadan, anak-anak diberi kesempatan untuk bermain sepuasnya di Trans Studio Bandung, bertemu artis ibukota, dan berbuka puasa dengan suasana yang meriah.

“Kami sangat berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan bisa menginspirasi masyarakat pada umumnya,” ucap Bagus.

Senada dengan Bagus, Marketing Communication Director Ardan Group Riza Solichin menyatakan, kegiatan berbagi bersama anak panti tahun ini memiliki konsep yang sangat berbeda dan cara berbai kebahagiaan yang berbeda pula.

“Karena kami berprinsip untuk selalu ada peningkatan dan harus lebih besar dari tahun sebelumnya. Kami juga yakin, semakin besar kegiatan bakti sosial ini, akan semakin luas anak-anak panti asuhan yang dapat kami raih,” ungkapnya. (K9)

Apps Bisnis.com available on: