Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 18 Desember 2017

Ramadhan 2016, Datsun Luncurkan 4 Program Khusus

Selly Astari Octaviani Minggu, 05/06/2016 07:21 WIB
Ramadhan 2016, Datsun Luncurkan 4 Program Khusus
Foto: Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – Menyambut kedatangan bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun memperkenalkan empat program khusus. Adapun program tersebut terdiri dari program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran”, dan layanan spesial, “Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, “Nissan & Datsun Rest Point”, “Nissan & Datsun Mobile Siaga”, dan “Nissan & Datsun Bengkel Siaga”.

Head of Datsun Marketing Communication Afif Khairullah Akbar menyatakan, program “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” diluncurkan untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki kendaraan pada saat Lebaran.

“Kami ingin membantu mereka memiliki mobil saat Lebaran, oleh karena itu, untuk urusan pembayaran dapat dilakukan setelahnya. Hal ini kami lakukan juga untuk membantu para pembeli mudik dengan nyaman,” ucap Afif saat ditemui Bisnis.com di Cihampelas Walk, Bandung, Sabtu (04/06/2016).

Senada dengan Afif, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, program ini sesuai dengan spirit Datsun, yakni Dream, Access, and Trust, di mana, pihaknya ingin mewujudkan mimpi masyarakat membeli mobil baru saat lebaran. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen Datsun melayani masyarakat setiap harinya.

Program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran”, berlaku untuk pembelian di bulan Mei – Juni 2016, khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan DP yang sudah ditentukan. Pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran.

Tak hanya itu, ketiga layanan spesial yang telah disiapkan Datsun pun merupakan bentuk bantuan Datsun untuk membantu kenyamanan masyarakat ketika mudik.

“Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti”, jelasnya.

Indrie menambahkan, layanan purna jual spesial “Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” ini diselenggarakan secara serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia.

Dalam program ini, para pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilittas free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km), khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

DI samping itu, sebanyak 13 lokasi “Nissan & Datsun Rest Point”, 5 unit “Nissan & Datsun Mobile Service” dan 42 lokasi “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” telah disiapkan Datsun, mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016 untuk menambah kenyamanan dan ketenangan pemudik selama libur Lebaran.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan call center Nissan-Datsun selama 24 jam,” tutur Indrie.

Apps Bisnis.com available on: