Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 23 Januari 2018

Istri Bupati Dedi Minta Pusat Perbelanjaan Sediakan Ruang Laktasi

Wisnu Wage Selasa, 17/05/2016 11:11 WIB
Istri Bupati Dedi Minta Pusat Perbelanjaan Sediakan Ruang Laktasi
Ilustrasi
Sheknows.com

Bisnis.com, PURWAKARTA--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika Mulyadi meminta pusat perbelanjaan di wilayah tersebut memiliki ruang laktasi (menyusui).

Menurutnya, tempat perbelanjaan diharapkan bisa menyediakan ruang laktasi bagi ibu yang tengah menyusui. Penyediaan fasilitas ini sudah diawali oleh salah satu toko perbelanjaan dimana kedepan ruang laktasi ini bisa diikuti oleh tempat perbelanjaan lainnya di Purwakarta.

"Fasilitas Lactation Room atau Ruang Laktasi bagi para ibu-ibu menyususui yang pertama di Purwakarta, dan saya apresiasi adanya ruangan ini, dan saya meminta agar pusat perbelanjaan lainnya di Purwakarta bisa mengikuti seperti ini," katanya, Selasa (17/5/2016).

Anne pun menambahkan bahwa ruang laktasi merupakan fasilitas yang sangat penting,terutama kenyamanan bagi ibu yang sedang menyusui.

"Fasilitas ini dirasa sangat penting mengingat pusat perbelanjaan yang terkadang sering dikunjungi ibu - ibu untuk berbelanja dan ini merupakan  privasi pelanggan terutama para wanita yang berbelanja yang juga sedang menyusui sehingga mereka nyaman."

Ruang laktasi pertama di Purwakarta baru tersedia salah satu toko perbelanjaan muslimah di Jl. RE. Martadinata Purwakarta.

Apps Bisnis.com available on: