Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 18 Oktober 2017

Kawasan Terpadu TSB Pukau Pengunjung Dengan Show Its Magic

Selly Astari Octaviani Rabu, 04/05/2016 08:05 WIB
Kawasan Terpadu TSB Pukau Pengunjung dengan Show Its Magic

Bisnishotel.com, BANDUNG – Setelah sukses dengan pertunjukkan drama musikalnya Kabayan Goes To Hollywood yang hadir setiap hari mulai pukul 12.00 di Trans City Theater, kali ini Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukkan sulap “It’s Magic” untuk para pengunjung.

Pertunjukkan yang merupakan bagian dari rangkaian pertunjukkan bertaraf internasional seperti sirkus The Book of The World, Special Effect Action Show dan Magical Parade of Zoo Crew ini akan membawa para pengunjung merasakan ketegangan saat pikirannya berhasil ditebak oleh para ilusionis kelas atas.

“It’s Magic” memadukan keahlian membaca pikiran dan sulap klasik yang diadaptasi dari keahlian ilusionis terkenal tahun 20-an, Harry Houdini dan ilusionis terkenal tahun 90-an, David Copperfield.

Pertunjukkan ini dilakukan oleh sepasang ilusionis yang mengajak pengunjung berpartisipasi langsung dalam permainan pikiran atau mind game, dengan meminta sukarelawan dari penonton untuk dibaca pikirannya.

Selain membaca pikiran, ilusionis “It’s Magic” juga mempertunjukkan trik sulap menegangkan yang hanya dapat dilakukan dengan latihan dan keahlian khusus. Salah satunya adalah saat tubuh sang ilusionis dibelah menjadi dua bagian dengan menggunakan gergaji mesin dan keluar dalam keadaan sehat.

Adapula pertunjukkan di mana salah satu ilusionis dimasukkan ke dalam sebuah kotak besar dan ketika dibuka, ilusionis tersebut lenyap begitu saja lalu muncul kembali di bagian lain panggung.

Seluruh hiburan tersebut dipersembahkan Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung untuk mengisi liburan long weekend dan menjadi salah satu tujuan liburan favorit keluarga.

Apps Bisnis.com available on: