Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 Februari 2018

Beyonce Curi Kesan Dengan Album Baru

Newswire Jum'at, 11/03/2016 20:39 WIB
Beyonce Curi Kesan Dengan Album Baru

LOS ANGELES--Beyonce mampu memantik dan meninggalkan kesan mendalam bagi publik dunia terlebih setelah penyanyi itu meluncurkan album anyar ke atmosfer musik global.

Seorang penulis lagu profesional di Amerika Serikat, Carla Marie Williams menyatakan Beyonce mempunyai daya kemampuan "untuk meninggalkan kesan yang kuat bahwa dialah superstar".

Sebagaimana dikutip dari laman contactmusic, Carla dikenal sebagai sosok profesional yang banyak melahirkan penyanyi legendaris beraliran R&B dengan sederet album memikat.

Dia bertutur kepada fans bahwa ada transformasi dalam gaya bermusik Beyonce. "Ketika saya berada di studio dengan Beyonce, ternyata ia meninggalkan kesan kepada publik bahwa dia superstar," katanya kepada surat kabar Inggris The Mirror.

"Saya menyukai ke mana arah yang dia tempuh. Saya belum pernah mendengar album seperti ini sebelumnya. Kami menuturkan hal yang sebenarnya. Album baru yang telah kami selesaikan ini benar-benar luar biasa," katanya.

Carla sebelumnya berkongsi dengan penyanyi seperti Kylie Minogue dan Paloma Faith. "Sebelumnya saya pernah bekerja bersama dengan Britney, yang menghasilkan hasil gemilang," kata Carla.

Apps Bisnis.com available on: