Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 27 Mei 2018

Berlian Pun Kini Jadi Koleksi Perhiasan Kaum Lelaki

Newswire Senin, 29/02/2016 07:13 WIB
Berlian Pun Kini Jadi Koleksi Perhiasan Kaum Lelaki
(reuters)

Bisnis.com, TANGERANG -  Berlian sampai saat ini masih menjadi perhiasan terpopuler, tidak hanya dikalangan wanita tetapi juga pria dari kalangan eksekutif serta profesional muda.

"Hal inilah yang membuat kami membuka gerai berlian di Serpong Tangerang karena di kawasan ini banyak pengusaha muda yang ingin mengukuhkan jati dirinya," kata Direktur SWAN Jewellery, Bally Sunardi di Tangerang, Minggu (28/2/2016).

Bally mengatakan melalui gerai yang baru dibuka di Summarecon Mal Serpong, SWAN Jewellery akan menyajikan perhiasan sesuai cita rasa pira maupun wanita.

"Kalau eksekutif dan professional muda biasanya mengenakan cincin bertahtakan berlian untuk menunjukkan sebagai pribadi yang dinamis dan aktif, elegan, serta ingin tampil beda," jelas Bally.

Sekitar lima tahun terakhir, berlian telah menjadi perhiasan yang berbeda dengan jenis perhiasan lainnya dan menjadi kebanggaan tidak hanya para wanita muda, tetapi juga eksekutif dan professional kaum adam.

SWAN Jewellery merupakan gerai yang fokus menekuni bisnis berlian. Berawal dari hanya 1 (satu) store berlokasi di Mall Taman Anggrek - Jakarta Barat dibuka pada tahun 2011 kemudian pada tahun 2012 pemilik SWAN Jewellery melebarkan sayapnya dengan membuka store di kawasan Jakarta Selatan yaitu Pondok Indah Mall 1 sebagai store ke-2.

Keterlibatan "tangan dingin" Vincent Claudius selaku CEO Swan Group - menambah daftar kepemilikan store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada Februari 2015 sebagai store ke-3. Tak hanya di situ saja, pada Agustus 2015, Manajemen SWAN Group menambah daftar satu store SWAN Jewellery di Summarecon Mal Serpong - Tangerang ini.

Melalui empat jewellery store, SWAN menawarkan berbagai koleksi perhiasan berlian dengan harga yang kompetitif, dipadu dengan tawaran diskon dan berbagai hadiah grand prize menarik lainnya. Bahkan dalam waktu dekat ini SWAN Group juga akan membuka SWAN Jewellery cabang kelima di PIK Avenue Pertengahan tahun 2016 ini.

Bally mengatakan konsep di Summarecon Mal Serpong, Tangerang sedikit berbeda dimana Manajemen SWAN menyediakan ruangan khusus konsultasi/VIP Room. Para customer akan merasakan pelayanan yang berbeda dari customer service SWAN sebelum melakukan transaksi.

Banyak kalangan memiliki kecenderungan memperlakukan barang yang dibanggakan salah satunya berlian, menjadi sangat spesial. Berlian sebagai ungkapan cinta yang sangat mendalam diberikan saat momentum penting dalam hidup seseorang, juga dapat mengangkat nilai status sosial, kekayaan, dan juga keabadian.

Hal yang menarik adalah bahwa berlian selain sebagai perhiasan, memiliki berlian juga adalah investasi.

"Saat ini berlian merupakan perhiasan yang mampu membedakan dan menambah daya penampilan seseorang, juga dapat menjadi barang investasi bernilai tinggi," ungkap CEO Swan Group, Vincent Claudius, "Berlian yang berkualitas dan untuk tujuan investasi, tidak bisa diperoleh disembarang tempat. Keindahan dan keasliannya sangat dipertaruhkan," ujar dia.

Swan Jewellery berkomitmen menghadirkan berlian dari kelas premium dengan design yang unik, fashionable, modern dan up to date sesuai dengan taglines SWAN Jewellery Design Without Limits.

Perhiasan Swan Jewellery berkualitas F Colour dengan tingkat kejernihan VVS. Seluruh produk Swan Jewellery dijamin keasliannya, bersertifikat, dan bergaransi seumur hidup.

Apps Bisnis.com available on: