Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 17 Desember 2017

Hilang 14 Bulan, Si Meong Ini Ternyata Keluyuran Di Pabrik Makanan Kucing

Ilman A. Sudarwan Jum'at, 05/02/2016 16:47 WIB
Hilang 14 Bulan, Si Meong Ini Ternyata Keluyuran di Pabrik Makanan Kucing
Ilustrasi

BANDUNG--Seekor kucing dilaporkan hilang pada desember 2014. Kucing hutan Norwegia itu hilang saat usianya dua tahun.

Sang pemililk yang bernama Tanya Irons telah mengupayakan berbagai macam cara untuk mencari kucing mereka yang bernama Clive itu.

Sayang, usaha mereka tak membuahkan hasil. Tanya pun mulai ikhlas dengan kucingnya itu. “Mungkin seseorang sudah memungutnya dan memeliharanya dengan baik,” katanya.

Tanya mengatakan, dulunya kucing itu adalah kucing nakal yang sangat suka pergi ke luar rumah. Kenakalannya ini rupanya membuat banyak orang makin sakit kepala, bukan hanya Tanya.

Kucing nakal ini ditemukan di sebuah pabrik makanan kucing, tak jauh dari rumah Tanya. Saat mendengar kabar itu, tanya awalnya tidak percaya. Kucing yang sudah hilang 2 tahun lalu, tak disangka-sangka masih ada.

Kejutan datang saat Tanya bertemu dengan Clive lagi. Ternyata 14 bulan terdampar di pabrik makanan kucing membuat badannya membengkak dua kali lipat!

Tanya sempat kebingungan melihat Clive sekarang. Gemuk dan rakus.

“Sekarang kalau dia diberi satu keranjang penuh berisi makanan, dia akan memakannya sampai habis, tanpa henti, dulu dia tidak seperti ini,” katanya.

Pantas saja kucing ini membengkak dua kali lipat, pabrik makanan kucing benar-benar membuatnya bertambah sehat.

Salah seorang pengawas pabrik makanan kucing mengaku sulit untuk menangkap Clive. Butuh beberapa Minggu untuk menangkap kucing gemuk ini.

“Kami menemukan kotoran kucing, beberapa orang melihatnya, tapi tak ada yang bisa menangkapnya, sampai akhirnya kami menggunakan perangkap untuk menangkap kucing ini,” katanya. (m02)

Apps Bisnis.com available on: