Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

Tujuan Wisata Eksotis Ini Bisa Jadi Pilihan Di 2016

Ajijah Minggu, 31/01/2016 22:11 WIB
Tujuan Wisata Eksotis Ini Bisa Jadi Pilihan di 2016

Bisnis.com, BANDUNG - Setiap orang berhak memanjakan diri melalui traveling atau sekadar piknik biasa. Dengan traveling, baik sendiri maupun berkelompok, Anda bisa bertemu sekaligus menikmati tempat-tempat baru. 

 
Mulai dari makanan lokal, orang-orangnya, atau tempat-tempat menarik lainnya, entah itu bangunannya, atau pesona alamnya. 
 
Berikut beberapa tujuan traveling yang bisa Anda coba tahun ini:
 
1. La Digue, The Seychelles
Denag populasi hanya 2.000 orang, La Digue menjadi pulau berpenghuni terkecil di Seychelles. Negara ini memiliki total 116 pulau, denag pantai-pantai yang berwarna kristal jernih. Bila berkunjung ke pulau ini, Anda bisa memilih tinggal vila ataupun resor yang langsung menghadap ke Samudra India

2. Bimini, Bahamas
Bimini berjarak hanya 50 mil dari pantai Florida, atau 37 menit denag pesawat terbang dari Miami. 
 
3. Ko Kut, Thailand
Mungkin Anda belum pernah mendengar Ko Kut, namun tujuan wisata untuk berjemur ini benar-benar merupakan surga tersembunyi di Thailand.

4. Kreta, Yunani
Setiap wisatawan yang bepergian ke Yunani, pastilah menyelipkan Kreta ke tempat yang akan dituju. Kreta terkenal dengan wisata kulinernya, seperti aneka keju

5. Hokkaido, Jepang
Hokkaido memiliki wisata alam yang spektakuler yang belum pernah Anda saksikan di bagian Jepang lainnya. Mulai dari mekarnya bunga matahari dan lavender saat musim panas, juga salju lembut dan pemandian air panas saat musim dingin. Pengunjung juga bisa menikmati suasana Desa Niseko, surga ski yang banyak memiliki pemandian air panas alami.

Apps Bisnis.com available on: