Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 22 Januari 2018

Celine Dion Kembali Berduka, Adiknya Meninggal Juga Karena Kanker

Ilman Sudarwan Senin, 18/01/2016 16:50 WIB
Celine Dion Kembali Berduka, Adiknya Meninggal Juga Karena Kanker
Celine Dion dan mendiang suaminya, Rene Angelil yang meninggal beberapa hari lalu karena kanker
Reuters

Bisnis.com, HOLLYWOOD - Kabar duka lagi-lagi datang dari Celine Dion. Setelah dua hari sebelumnya sang suami harus meninggalkannya karena kanker, kini giliran sang adik Daniel Dion pergi meninggalkan Celine Dion.

Penyanyi pop asal Kanada mengonfirmasi kepergian adiknya ke pada E! pada Sabtu (16) waktu setempat. Daniel Dion menderita penyakit kanker tenggorokan, lidah dan otak. Ia sudah berjuang melawan penyakitnya selama beberapa tahun terakhir.

Daniel adalah anak ke delapan dari 13 saudara kandung Celine Dion. Sebelumnya, sang kakak Theresia Dion (88) dan Adhemar Dion (80) telah lebih dulu meninggalkan keluarga Dion.

Daniel selama ini berjuang melawan kankernya atas dorongan kedua anaknya, Valerie dan Marie-MIchelle. Tak lupa, kedua cucunya Matis dan Laurianne serta seluruh keluarga dan teman-temannya juga selalu memberikan dorongan kepadanya.

Daniel rencananya akan dikuburkan secara terhormat di tempat ia dibesarkan, yakni diSt-Simon-et-Jude, Charlemagne Quebec.

Sementara itu, saudara Celine yang lain, Claudette mengatakan kepada Le Journal de Montreal (Perancis) bahwa seluruh keluarganya saat ini sedang berdoa untuknya. Ia mengatakan ini sudah merupakan waktunya untuk Daniel pergi.

“Dia sudah siap, dan dia tidak perlu lagi menderita. Ini adalah sebuah ketenangan (baginya)” kata Claudette. (m02)

Apps Bisnis.com available on: