Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 21 Agustus 2017

BCA Jaring Sebanyak-banyaknya Nasabah SimPel

Adi Ginanjar Maulana Selasa, 10/11/2015 14:42 WIB
BCA Jaring Sebanyak-banyaknya Nasabah SimPel
Ilustrasi
Jibiphoto

Bisnis.com, BANDUNG--PT Bank Central Asia Tbk. tidak menargetkan jumlah pasti penjaringan nasabah simpanan pelajar (SimPel).

Direktur BCA Suwignyo Budiman menyatakan pihaknya tidak menargetkan berapa jumlah yang akan dijaring dalam program SimPel ini. Karena menurutnya Bandung merupakan basis pelajar yang sangat besar untuk ikut program tersebut.

"Kita menjaring sebanyak-banyaknya untuk program ini dan targetnya tidak ditentukan," ujarnya usai peluncuran SimPel di Bandung, Selasa (10/11/2015).

Dia melanjutkan, program SimPel ini akan difokuskan dulu di Bandung dan belum ada rencana lain untuk ekspansi ke wilayah lain.

"Nanti kalau sudah berhasil dan evaluasi prositif maka akan dilanjutkan lagi," katanya.

Selain itu, ujar dia, BCA akan meningkatkan kualitas pelayanan yang mudah dan memenuhi segala kebutuhan pelajar serta masyarakat.

Adapun, sekolah-sekolah yang telah disosialisasikan mengenai produk SimPel antara lain SMA Negeri 1 Cijerah, SMA Negeri 7 Bandung, SMA 23 Bandung, SMK Nasional, dan lainnya.

"Ke depannya jumlah sekolah akan ditingkatkan secara bertahap. Sampai dengan akhir tahun ini, BCA bekerja sama dengan 10 sekolah," katanya.

Apps Bisnis.com available on: