Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 20 Agustus 2018

Berikut Deskripsi Parfum Terbaru James Bond Keluaran 007 Fragrance

Ana Noviani Sabtu, 07/11/2015 13:16 WIB
Berikut Deskripsi Parfum Terbaru James Bond Keluaran 007 Fragrance
James Bond
screenrant.com

Bisnis.com, JAKARTA--Bertepatan dengan film terbaru James Bond bertajuk Spectre, produsen produk perawatan tubuh 007 Fragrances meluncurkan parfum terbaru.

Untuk para pria, 007 Fragrances yang berada di bawah perusahaan Danjaq LLC pemegang merek James Bond, memperkenalkan produk parfum terbaru yang dinamakan Seven.

Produk ini termasuk dalam kategori premium 007 Fragrances. Parfum Seven dibuat dengan bahan-bahan pilihan dengan tampilan yang maskulin sekaligus tegas seperti sosok James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig.

Seven didesain dengan botol berwarna hitam berbentuk segi empat dengan detail yang sleek dan sederhana, namun memikat. Parfum ini tersedia dalam ukuran 50 Ml, 75 Ml, dan 125 Ml.

Seven 007 Fragrance memiliki tiga lapisan aroma. Pada lapisan paling atas, parfum James Bond ini beraroma jeruk, bergamot, dan apel.

Aroma tersebut perlahan menguap dan digantikan dengan aroma safron, kayu manis, dan lada putih yang hangat. Adapun pada lapisan dasar, Seven mengusung aroma musk, kulit, dan kayu mahoni yang maskulin.

Tak hanya dalam bentuk parfum, aroma tersebut juga tersedia dalam bentuk deodoran dan sabun mandi.

Sementara itu, untuk para wanita atau yang kerap dijuluki 'Bond Girl', 007 fragrance menghadirkan parfum dengan aroma menggoda yang misterius.

Aroma yang dikreasikan dalam parfum ini merupakan interpretasi modern dari wewangian oriental yang digunakan oleh para perempuan selama abad terakhir.

Sama dengan Seven, 007 Fragrance for Woman ini juga memiliki tiga lapisan aroma. Pada lapisan atas, aroma yang menonjol adalah bergamot, lada hitam, dan mawar.

Sedangkan aroma inti dari parfum eksklusif ini adalah campuran dari buah, rempah, dan bunga, yakni blackberry, gardenia, melati, vanila, dan white musk.

Parfum ini telah tersedia di Indonesia sejak Oktober 2015, dengan harga sekitar 25 poundsterling atau sekitar Rp500.000 untuk ukuran kecil.