Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 23 Februari 2018

Sun Life Pacu Motivasi Agen Seolah Putaran Terakhir

Abdalah Gifar Jum'at, 02/10/2015 15:09 WIB
Sun Life Pacu Motivasi Agen Seolah Putaran Terakhir

Bisnis.com, BANDUNG—PT Sun Life Financial Indonesia menggelar Distribution Final Sprint 2015 bertema “Racing to The Top” yang berkonsep Moto GP untuk meningkatkan motivasi para agen pemasaran Sun Life.

Sekitar 850 peserta dari distribusi keagenan dan kemitraan turut berpartisipasi dalam acara yang dihelat di Bandung pada 1-4 Oktober 2015. Acara ini dimaksudkan juga untuk meningkatkan ketrampilan dan kapasitas para tenaga penjualan asuransi jiwa.

“Jadi kenapa final sprint? Itu filosofinya diibaratkan seperti putaran terakhir , sehingga para agen ini saatnya gas kencang-kencang,” ujar Vice President Head of Marketing Sun Life Financial Shierly Ge, Jumat (2/10/2015).

Acara secara langsung dibuka oleh Presiden Sun Life Financial Asia Kevin Strain. Dia memandang Indonesia adalah salah satu pasar yang paling penting untuk Sun Life Financial di Asia.

Kevin Strain mengatakan Sun Life Financial telah melakukan banyak kemajuan dalam mengembangkan keagenannya pada tahun ini. “Hingga akhir semester I/2015, Sun Life Financial Indonesia telah memiliki 9.573 agen, meningkat 20% dibandingkan dengan tahun lalu.”

Dalam acara Distribution Final Sprint tersebut, Sun Life Financial Indonesia menghadirkan pembicara terkemuka seperti Andy Khoodan Zzllenn yang akan memberi motivasi kepada para tenaga penjual.

Perusahaan melihat bisnis asuransi sebagai sektor yang menjanjikan dan yakin dengan berinvestasi pada pengembangan manusia, teknologi dan brand di Indonesia, perusahaan dapat memanfaatkan pertumbuhan bisnis asuransi.

Apps Bisnis.com available on: