Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 22 November 2018

Mengetahui Karakter Orang Lewat Pilihan Wangi-wangian

Selly Astari Octaviani Senin, 06/07/2015 07:33 WIB
Mengetahui Karakter Orang Lewat Pilihan Wangi-wangian
ilustrasi pewangi alami
wangiaromatherapy

BANDUNG--Apakah Anda punya minat pada aroma atau wangi-wangian khusus khusus atau Anda senang pada banyak pilihan? Apakah Anda menggunakan aroma itu lama sekali atau Anda suka menggantinya dengan yang baru secara teratur? Apakah Anda suka aroma yang ringan pada siang hari dan aroma yang menyengat pada malam hari?

Semua ini pertanyaan bagus, tetapi manakah yang menjadi aroma favorit Anda yang lebih mencerminkan diri Anda, kapan dan di mana Anda menggunakannya?

1. Aroma Bunga

Aroma bunga merupakan salah satu aroma yang paling disukai, dan jika aroma bunga adalah aroma kesukaanmu, berdasarkan parfum ini tentang Anda adalah Anda tidak keberatan menjadi seorang perempuan. Para perempuan ini tidak keberatan menggunakan dress dan sepatu hak, mereka suka sedikit kehidupan mewah dan mereka suka berorganisasi. Mereka  tidak salah lagi feminim dan mereka tidak takut untuk memperlihatkan hal itu.

2.  Aroma Buah-buahan

Mungkin aroma kedua yang paling terkenal adalah aroma buah-buahan. Mereka bisa menjadi aroma yang klasik, seperti apel hijau atau ceri, atau aroma menyenangkan seperti mangga dan salad buah. Perempuan yang lebih memilih aroma ini bukan orang yang pasif, hidup mereka biasanya dipenuhi dan dikelilingi oleh warna. Mereka lincah dan menyegarkan seperti semangka pada hari yang cerah dan mereka akan beraroma seperti salah satunya juga. Mereka memberikan  getaran jiwa muda dan orang lain tidak bisa menolak tapi terbawa oleh energi mereka.

3. Aroma Jeruk

Ketika jeruk sebenarnya termasuk ke dalam aroma buah-buahan, jeruk memiliki kelas aromanya sendiri. Perempuan yang menggunakan aroma jeruk, seperti jeruk nipis, jeruk, lemon, dan bahkan Bergamot atau sereh, memiliki “semangat” dalam hidupnya. Penampilan mereka selalu terlihat bersih dan segar. Mereka sangat efisien dan lancar dalam aktivitasnya, dan bisa menemukan inti dari masalah apapun dengan cepat.

4. Aroma Laut atau Air

Perempuan yang menggunakan aroma yang berhubungan dengan laut atau air memiliki jiwa yang bebas yang mengelilingi diri mereka sendiri dengan baju, pernak-pernik, dan dekorasi yang berwarna sama dengan laut.  Mereka hampir pasti memiliki tema kerang laut pada kalung atau anting kesukaan mereka. Mereka tidak suka diikat atau terikat pada idealisme tertentu dan mereka sangat menerima gagasan lain, bahkan jika mereka tidak setuju.

5. Aroma Oriental

Perempuan yang lebih memilih aroma oriental, seperti musk dan patchouli, cenderung lebih memilih kualitas dibanding kuantitas. Aroma oriental lebih bersahaja dan eksotik, dan perempuan yang menggunakannya sensual dan hangat, tapi mungkin sedikit penyendiri pada awalnya. Jika mereka memiliki pilihan datang ke pesta malam, mereka akan lebih memilih makan malam intim di restoran elegan tapi sepi dengan pasangan yang tampan dan penuh perhatian. Mereka mencintai klasik dan sepotong pakaian dan dekorasi dengan jenis itu, dan Anda tidak akan pernah melihat mereka mengejar tren terbaru.

6. Spicy Scents

Hangat dan seksi, perempuan yang menggunakan spicy scents rata-rata memiliki kepribadian  yang menggoda. Mereka adalah burung hantu malam dan mereka asik dengan kesibukan mereka sendiri dan tidak akan bangun sampai siang, jadi lupakan tentang membuat kencan sarapan bersama. Gaya mereka sering kali melewati batas menjadi mode pria, tetapi mereka menyempurnakan penampilan mereka dengan lipstik merah gelap.

7. Aroma Makanan yang Dipanggang

Aroma seperti vanilla, kayu manis, dan makanan yang enak dimakan yang mungkin Anda temukan di lemari toko roti menandakan perempuan yang tidak terlalu memikirkan hidupnya terlalu serius, dan bahkan memiliki sedikit sisi nakal. Liburan kesukaannya sudah pasti saat natal, dan mungkin dia telah menyiapkan segala hal untuk itu setiap tahunnya. Ia tidak terganggu dengan aturan mode berpakaian, dan mungkin ia akan menggunakan sepasang tas gaya chic dan anting berlian dengan mantel lusuh tua dan sneakers.

8. Aroma Hijau

Perempuan yang menggunakan aroma hijau, seperti yang menyerupai rumput-rumputan, mentimun atau the hijau, cenderung memperhatikan lingkungan atau terhimpun disekitar masalah tersebut. Mereka biasanya menggunakan pakaian yang terbuat dari bahan alami. Mereka jarang menggunakan warna terang, mereka lebih memiliki warna tanah sebisa mungkin. Mereka berbelanja di toko yang diskon dan barang dari tangan kedua, dan mereka makan makanan organik. Mereka mencoba hanya menggunakan kosmetik yang alami.

9. Aroma Kayu

Para perempuan ini merupakan tipe yang tidak suka hal yang tidak penting, dan mengatakan apa yang mereka pikirkan bahkan jika itu mungkin akan menyakitimu. Di sisi lain, mereka selalu bisa diandalkan untuk mendapatkan kebenaran. Mereka tidak menoleransi kata-kata yang bersifat seksi seperti “babe” atau “chick”, dan kemungkinan mereka akan memperbaiki si pelaku secara terang-terangan. Mereka tidak  sembrono, dan gaya mereka sangat klasik dan lugas, kecuali untuk beberapa potongan kecil.

10. Aroma Permen dan Manis

Aroma manis sering kali digunakan oleh perempuan yang memiliki perasaan kuat terhadap nostalgia. Para perempuan ini menyukai acara TV lama dan film, dan mencari gaya berpakaian yang funky dari zaman yang berbeda di internet. Meskipun begitu, para perempuan dengan aroma permen ini menemukan sebuah cara untuk membuat semua pakaian tersebut tampak segar dan baru. Kepribadian mereka mungkin eclectic, tapi mereka biasanya perempuan yang menyenangkan dan menarik.

 

Sumber: allwomenstalk