Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 27 Mei 2018

Jelang Mudik, Mazda Sediakan Posko Pelayanan

Shahnaz A. Yusuf Selasa, 30/06/2015 17:48 WIB
Jelang Mudik, Mazda Sediakan Posko Pelayanan
Ilustrasi
Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka mempermudah pemudik, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan program Mazda Checkup Point yang tersedia di beberapa kota besar di Indonesia.

Program tersebut akan diselenggarkan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program yang juga memberikan checkup kendaraan gratis pada 1- 16 Juli 2015, Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point pada 14-20 Juli 2015  dan Lebaran Siaga yang tersedia 24 jam pada 17-20 Juli 2015.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue mengatakan rangakaian kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan bagi konsumen Mazda.

"Kami menyadari pentingnya kenyamanan berkendara bagi pengguna Mazda ketika mereka melakukan perjalanan mudik bersama keluarga. Ini yang kami utamakan," jelas Okue dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (30/6).

Program Lebaran Siaga dari 17-20 Juli 2015 menyediakan layanan siaga 24 jam penuh untuk pelayanan darurat maupun perbaikan ringan. Terdapat 14 diler yg bersiaga selama 24 jam di setiap area wilayah.

Seiji Toyota, Customer Service Director MMI menambahkan bahwa selain pelayanan perbaikan, tenda Posko Lebaran juga menyediakan ruang tunggu bagi keluarga para pelanggan Mazda, di mana tersedia makanan dan minuman serta area bermain untuk anak-anak. Posko ini terletak di Rest Area Km 57, tol Jakarta–Cikampek.

Apps Bisnis.com available on: