Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 28 Maret 2017

Freelancer.co.id Gelar Sesi Cerdas #FAMA Di BDV

Ria Indhryani Sabtu, 13/06/2015 15:19 WIB
Freelancer.co.id Gelar Sesi Cerdas #FAMA di BDV
(reuters)

Bisnis.com, BANDUNG--Freelancing menjadi sangat populer dalam masyarakat saat ini, dengan menawarkan lebih banyak keuntungan bagi individu bermotovasi. Laporan global dari Intuit telah menyatakan bahwa sebelum 2020, sistem kerja tradisional tidak akan lagi jadi norma dan digantikan oleh pekerja-pekerja kepas seperti freelancer dan pejerja paruh waktu.

Menyadari pentingnya para freelancer baru dalam memiliki pemahaman akan strategi dan teknik terbaik untuk menjadi seorang freelancer sukses, Freelancer.co.id, website regional Indonesia dari Freelancer.com bekerja sama dengan Indonesia Freelancers Associations (IFA) menggelar meet-up Sesi Cerdas ke-6 berjudul #FAMA: Freelancer Ask Me Anything di Bandung Digital Valley, Sabtu (13/6/2015).

Freelancer,com merupakan marketplace nomor satu dunia untuk freelancing and crowdsourcing, sementara IFA adalah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk memperbaiki kualitas kehidupan para freelancer Indonesia. Dengan dukungan Ruang Freelancace, sebuah blog yang didedikasikan bagi para freelancer di Indonesia dan didirikan oleh foubder dari iCreativeLabs, Anggi Krisna.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk mengedukasi para freelancer & start up Indonesia serta untuk mengurangi resiko-resiko bagi para profesional ini, kami merasa perlu memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk berkembang melalui pengembangan keahlian, networking, serta training dari para ahli," kata Southeast Asia Regional Director Freelancer.com Evan Tan.

Helma Kusuma, Indonesia Country Manager Freelancer, mengobservasi bahwa freelancer.com merupakan platform online yang tepat untuk menghubungkan para freelancer dan start up di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Lebih dari 500.000 start up dan frelancer dari total 15,5 juta pengguna secara global berasal dari Indonesia.

Apps Bisnis.com available on: