Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 13 Desember 2018

Di Video Ini Spider Man Bergabung Dengan The Avengers

Abdalah Gifar Selasa, 21/04/2015 20:49 WIB
Di Video Ini Spider Man Bergabung dengan The Avengers
ign.com

Bisnis.com, BANDUNG—Rumor bergabungnya Spider-Man ke The Avengers semakin kencang belum lama ini setelah ilustrator musik Danny Elfman yang mengisi musik scoring Spider-Man “era” Sam Raimi, bergabung ke proyek film sekuel The Avengers.

Banyak penggemar telah berspekulasi dimasukkannya "musik tambahan" Elfman adalah petunjuk bahwa Spider-Man, yang baru saja bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai bagian dari kesepakatan Marvel-Sony, akan muncul dalam “Avengers: Age of Ultron”.

Namun, meski rumor semakin mengencang, Danny Elfman justru menyampaikan bantahan atas rumor tersebut. Menurutnya, keterlibatannya dalam seri kedua The Avengers tersebut merupakan hal biasa dan tidak terkait dengan “manusia laba-laba” yang sebelumnya dia garap.

"Saya melakukan hal yang sama sebenarnya minggu lalu hanya karena saya telah memberikan kontribusi musik ke film terbaru Avengers," katanya seperti dikutip ComicBookMovie.com.

Justru dalam trailer sekuel The Avengers: Age of Ultron berikut tergambarkan sosok superhero Spider-Man turut terlibat dalam pertempuran. Dapat dilihat di link berikut:

Setelah dilihat jajaran cast yang berperan di The Avengers II tidak tercantum sosok Spider-Man, video tersebut dipastikan adalah rekaan yang memanfaatkan cuplikan gambar film “Amazing Spider-Man”.

Walau begitu, layak dinantikan adegan setelah credit title berakhir dari film The Avengers yang mulai tayang di Indonesia pada 22 April 2015 itu. Di mana seperti film-film Marvel lainnya, kerap muncul petunjuk superhero yang akan muncul selanjutnya.