Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 26 September 2018

Festival Batik, Bordir & Tenun Nusantara 2015 Jaga Kualitas Produk Yang Dihadirkan

Ria Indhryani Senin, 13/04/2015 21:52 WIB
Festival Batik, Bordir & Tenun Nusantara 2015 Jaga Kualitas Produk yang Dihadirkan
reuters

Bisnis.com, BANDUNG--Maxxindo Communication mengungkapkan pihaknya terus berusaha menjaga kualitas produk kain batik, bordir, dan tenun yang dipamerkan atau dijual oleh para tenant pada Festival Batik, Bordir & Tenun Nusantara setiap tahunnya.

Yuwono Andi, Ketua Pelaksana yang Mewakili Maxxindo Communication, mengatakan berbeda dengan festival pameran atau bazar lainnya, hanya produk batik, bordir dan tenun pilihan yang dapat menjadi bagian dari festival ini.

"Kita lihat atau pilih betul, batik seperti apa yang dibawa oleh para tenant ini. Kami tidak ingin hanya sekedar memindahkan barang yang ada di pasaran ke tempat yang ada saat ini. Barang jadi atau barang fashion yang ditampilkan biasanya juga limited edition," katanya, Senin (13/4/2015).

Selain itu, bagaimanapun juga kredibilitas para tenant yang hadir dalam bertransaksi menurutnya merupakan tanggung jawab pihak penyelenggara.

Yuwono mengatakan ketika perusahaan sudah membeli produk dalam jumlah partai besar, biasanya buyer atau konsumen menanyakan bagaimana tentang tenant yang mereka pilih.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam bertransaksi, kita benar-benar jaga tenant mana yang kita pilih karena jangan sampai ada pihak konsumen yang nantinya dirugikan."