Jawa Barat - Bisnis.com
Sabtu, 26 Mei 2018

CEO Alibaba Jack Ma Akan Sambangi Bandung, Hadiri Asia Afrika Smart City Summit 2015

Ria Indhryani Kamis, 09/04/2015 05:26 WIB
CEO Alibaba Jack Ma Akan Sambangi Bandung, Hadiri Asia Afrika Smart City Summit 2015
Jack Ma (Reuters)

Bisnis.com, BANDUNG--Panitia pelaksana Asia Afrika Smart City Summit (AASCS) 2015 mengharapkan CEO Alibaba Jack Ma dapat hadir dan menjadi salah satu narasumber dalam diskusi paralel yang akan dilakukan pada 23 April 2015 nanti.

Chairman AASCS 2015 Suhono Harso Supangkat mengatakan kehadiran pengusaha perusahaan e-commerce terbesar di China tersebut diharapkan oleh Kemenkominfo agar dapat berbagi informasi tentang kesuksesan yang diraihnya.

"Kehadirannya masih tentatif, tetapi pak menteri inginnya beliau hadir pada AASCS ini sehingga kita follow-up terus. Mungkin untuk pengembangan enterpreneurship di Indonesia," katan

Seperti kita ketahui sebelumnya, Jack Ma merupakan pendiri sekaligus Chairman Eksekutif dari Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar China dan merupakan warga China Daratan pertama yang pernah muncul di majalah Forbes dan terdaftar sebagai biliuner dunia.

Dengan nilai IPO sekitar US$ 25 miliar, Alibaba memiliki kapitalisasi pasar sekitar US$ 165 miliar dan melampaui kapitalisasi pasar Amazon yang sekitar US$ 152,4 miliar. Dengan menyalip Amazon, Alibaba akan menjadi perusahaan internet terbesar ketiga di dunia, di belakang Google dan Facebook.

Apps Bisnis.com available on: