Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 21 Mei 2019
header atas

Bandung Automotive Expo 2014 Digelar Hari Ini

Afif Permana Jum'at, 21/11/2014 15:20 WIB
Bandung Automotive Expo 2014 Digelar Hari Ini
Bandung Automotive Expo 2014
Afif Permana

Bisnis.com, BANDUNG--Di penghujung 2014 ini, Bandung Automotive Expo kembali digelar. Acara yang digelar untuk ketujuh kalinya ini dipersembahkan pada Jumat (21/11)-Minggu (23/11) di Graha Manggala Siliwangi, Bandung.

Menurut Freddy Porung, Ketua Pelaksana acara yang digelar oleh Neo Organizer ini mengatakan, pameran mobil akhir tahun ini bertujuan untuk memberi peluang diskon-diskon dan special offer kepada khalayak.

"Tahun ini kita mengadakan pameran mobil dua kali, yang pertama itu bulan Mei, yang bertujuan memamerkan brand-brand baru, ujarnya kepada Bisnis, Jumat (21/11).

Freddy mengatakan, pameran ini diikuti oleh 10 merk mobil. Di antara merk mobil tersebut adalah Nissan, Hyundai, Datsun, Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Mazda, Mitsubshi, dan satu mobil buatan Indonesia: Finkomodo.

Untuk sepeda motor, dia mengatakan ada Honda, Suzuki, Yamaha, dan Kawasaki yang ikut serta.

Selain kendaraan tersebut, terdapat juga pameran asesoris kendaraan yang bisa dibeli langsung, serta sebuah perusahaan asuransi kendaraan: AXA.

Acara ini tak hanya berisi pameran mobil saja, tapi juga berbagai jenis kegiatan berjenis perlombaan. Di antara kontes yang digelar adalah, shooting model contest, model contest, lomba mewarnai untuk anak TK-SD, balap mobil "die cast" dan foto selfie pengunjung dengan objek pameran.

Pemenang lomba akan diumumkan pada penghujung acara, Minggu (23/11).

Selain itu, acara ini juga diramaikan oleh sejumlah hiburan seperti penampilan akustik, dancer, dan pembagian doorprize. (k4)