Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 21 Februari 2018

Parfum Beraroma Unik Cartier La Panthere Dibanderol Rp900 Ribuan

Kabar24 Rabu, 19/11/2014 09:14 WIB
Parfum Beraroma Unik Cartier La Panthere Dibanderol Rp900 Ribuan

Bisnis.com, JAKARTA- Bagi Anda yang suka wewangian mewah dan unik, bisa mencoba aroma dari parfum Cartier La Panthere.

Brand Cartier, yang terkenal akan produk perhiasan dan jam mewah, menghadirkan parfum untuk wanita yang terinspirasi dari karakter hewan panther.

Berdasarkan siaran persnya, Selasa (18/11/2014), parfum ini menawarkan kesan elegan, feminin, keindahan, sekaligus kebebasan. Perfumer Mathilde Laurent mengambil inspirasi tersebut dan menuangkannya lewat wewangian bunga segar.

Wangi bunga-bunga segar terasa kuat saat disemprotkan pertama kali, sementara di tengah wewangian terdapat aroma sensual yang memikat.

Perpaduan wangi floral dan musk dalam parfum ini membuatnya sangat menggoda, misterius, sekaligus feminin dan berani. Sama halnya seperti seekor panther yang bersembunyi di balik rumput-rumput berbunga.

Botol Cartier La Panthere ini pun dibuat sangat mewah dengan pahatan berbentuk kepala panther. Warna oranye dan emas merupakan refleksi dari keindahan hewan tersebut.

Untuk kampanye iklannya, Cartier menggandeng model ternama Erin Wasson yang seksi dan menawan.

Parfum ini hadir di Sogo, Seibu, Metro, Centro, dan Debenhams dengan berbagai ukuran serta harga. Untuk ukuran 30 ml dijual seharga Rp930.000, 50 ml seharga Rp1,32 juta, dan 100 ml seharga Rp1,66 juta.

Apps Bisnis.com available on: