Minggu, 23 November 2014
RSS Feed Foto Bisnis TV ePaper Indonesia Business Daily

Pemilu 2014: Caleg Demorat Cimahi Bawa Artis

Hedi Ardia - 21 Maret 2014, 15:03 WIB

Berita Terkait

Bisnis.com, CIMAHI--Titan Bisasti, calon legislatif dari Partai Demokrat Kota Cimahi menggandeng para artis dan komedian ketika berkampanye di Kampung Tegalkawung RT 05 RW 08 Kel. Cipageran Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Dirinya menganggap dengan mengajak para tokoh populer itu bisa menghibur dan menarik simpati calon konstituennya. Selain itu, dirinya beralasan artis dan komedian yang diajaknya merupakan sahabat dekat.

"Saya sengaja memilih daerah yang jarang didatangi para caleg dan saya ingin sampaikan kepada masyarakat tentang cara memilih yang benar," katanya, kepada wartawan, Jumat (21/3/2014).

Caleg yang selalu tampil modis ini mengajak masyarakat untuk memilih caleg yang amanah. Terlebih masyarakat mulai apatis terhadap anggota dewan yang identik dengan korupsi.

Sementara itu, Sekjen Relawan Dahlan Iswan Tingkat Nasional Chandra Andri Salam yang juga hadir dalam acara kampanye tersebut mengaku, dirinya beserta artis-artis mendampingi Titan karena Titan merupakan caleg yang jelas-jelas mendukung Dahlan Iskan.

"Dalam meramaikan acara ini kami sengaja melibatkan artis seperti Daus Mini, Ginanjar, Idan dan beberapa artis komedian lainnya," katanya.

Dukungan kepada Titan dilakukan karena yang bersangkutan memiliki komitmen tinggi dan pihaknya ingin mendekatkan sang caleg dengan calon pemilihnya.

"Harusnya memang sekarang itu jadwalnya dihadiri Dahlan Iskan yang bakal mendampingi Titan. Karena ada halangan, sehingga Pak Dahlan akan hadir pada 30 Maret 2014 mendatang di Kota Bandung," paparnya.(k6/k29)

Editor : Adi Ginanjar Maulana

 

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!

Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik disini!

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Komentar

Berikan Komentar Anda Komentar Facebook  |  Lihat Komentar
  • *) Email tidak akan dipublikasikan, hanya digunakan untuk menampilkan foto profil Gravatar Anda.
Komentar Facebook
DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi bandung.bisnis.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.