Jawa Barat - Bisnis.com
Rabu, 19 September 2018

STP Bandung Gelar Seminar Nasional Penelitian Bisnis Terapan

Ria Rabu, 19/02/2014 12:42 WIB
STP Bandung Gelar Seminar Nasional Penelitian Bisnis Terapan

Bisnis-jabar.com, BANDUNG--Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung menggelar Seminar Nasional Penelitian Bisnis Terapan (PBT) yang merupakan kegiatan penelitian akademik terapan dalam bidang industri perjalanan wisata.

Seminar PBT tahun 2014 ini diselenggarakan oleh Jurusan Perjalanan STP Bandung di Gedung Convention Hall STP Bandung.

Seminar yang dibuka oleh Ketua STP Bandung Anang Sutono dan dihadiri oleh para penelaah tersebut mengangkat tema Prospektif Stakeholder Usaha Perjalanan Dalam Meningkatkan Data Saing Produk Wisata di Indonesia.

Fokus kajian dari seminar ini adalah pola perjalanan, pengembangan aktivitas produk wisata, penyusunan paket wisata, database usaha perjalanan, kualitas, kinerja, dan evaluasi.

Hadir 18 narasumber dan 18 penelaah yang berkompeten di bidangnya dan nantinya akan ikut terlibat dalam presentasi yang disajikan dari setiap kelompok.

Para peserta berasal dari dosen STP Bandung, dosen dan perwakilan mahasiswa dari lembaga pendidikan pariwisata di Kota Bandung, dan panitia seminar dari mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, Manajemen Bisnis Konvensi & Event, dan Manajemen Pengaturan Perjalanan.(K31/ija)