Jawa Barat - Bisnis.com
Senin, 19 Februari 2018

Jabar Bakal Dilanda Hujan Deras Dan Angin Kencang

Adi Jum'at, 17/01/2014 13:48 WIB

Bisnis-jabar.com, JAKARTA--Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini terkait dengan kondisi cuaca terkini untuk kurun waktu 16-20 Januari 2014.

Pada 16-17 Januari, beberapa wilayah diprediksi akan dilanda hujan deras disertai dengan kilat/petir dan angin kencang diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Wilayah lain yang bakal dilanda cuaca sejenis yakni Sumut bagian Barat dan Selatan, Sumbar, Riau bagian Selatan dan Timur.

Selain itu, Bengkulu, Sumsel bagian Timur dan Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Banten bagian Barat dan Selatan, DI Yogyakarta, Kalteng bagian Tengah dan Selatan, Kalbar bagian Selatan dan Barat, Kalsel, Sulut, Sulteng bagian Timur dan Selatan, Maluku Utara, Maluku Tenggara, Papua Barat bagian Barat dan Selatan serta Papua bagian Utara dan Selatan.

Cuaca serupa diramalkan terjadi pada 18-20 Januari dengan wilayah-wilayah yang bakal terkena yakni Sumbar bagian Selatan, Bengkulu bagian Selatan, Sumsel bagian Timur dan Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Banten bagian Barat dan Selatan, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, DI Yogyakarta.

Kemudian, Kalteng bagian Tengah dan Selatan, Kalbar bagian Selatan dan Barat, Kalsel, Kalimatan Utara bagian Utara, Sulut, Sulteng bagian Timur dan Selatan, Maluku Utara, Maluku Tenggara, Papua Barat bagian Selatan serta Papua bagian Tengah dan Selatan.(JIBI/k29)

Apps Bisnis.com available on: