Jawa Barat - Bisnis.com
Kamis, 14 Desember 2017

Momo Geisha, Uki Noah, Giring Nidji, Ryan D' Massive Ungkap Resolusi Tahun 2014

Ria Selasa, 31/12/2013 18:05 WIB
Momo Geisha, Uki Noah, Giring Nidji, Ryan D' Massive Ungkap Resolusi Tahun 2014
web

Bisnis-jabar.com, BANDUNG--Setiap orang tentu memiliki resolusi di awal tahun yang diharapkan dapat terwujud dan tidak terkecuali para artis yang biasa dilihat di media televisi.

Beberapa artis seperti Momo Geisha, Uki Noah, Giring Nidji, dan Ryan D' Massive juga memiliki harapan atau resolusi yang akan dilakukan pada tahun 2014 nanti.

Uki Noah mengungkapkan pihaknya akan mengerem semua kegiatan Noah karena merasa padatnya kegiatan pada 2013 telah membuat mereka jauh dari keluarga.

"Tahun depan, Noah akan lebih mengatur schedule panggung agar pekerjaan dan keluarga dapat seimbang," ujarnya.

Sementara Ryan D'Massive mengungkapkan sebagai awal group bandnya akan merilis album terbaru. Tidak hanya itu, D'Massive juga akan mencoba berbagai jenis musik lainnya atau yang baru seperti Konser Java Jazz.

Serupa dengan D'Massive, Geisha yang diwakili oleh Momo juga mengungkapkan mereka akan merilis album ketiga dalam waktu dekat.

"Plan lainnya adalah Geisha akan melakukan konser satu dekade yang seharusnya satu dekade tersebut diperingati pada 12 Desember ini."

Momo berharap agenda konser satu dekade ini dapat terealisasi pada tahun depan.

Lain Noah, D'Massive, Geisha, lain pula Nidji yang biasa melakukan projek original soundtrak berbagai film. Setelah sukses mengisi original soundtrak film 5cm, Laskar Pelangi, dan yang terakhir Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Nidji juga akan mengerjakan dua proyek original soundtrack film yang salah satunya merupakan film asal Brunei Darussalam.

"Itu projek, kalau resolusi kami ingiinya hidup lebih sehat dengan jadwal yang tidak berantakan, meskipun jadwal tidak bisa dikurangi," katanya. (k31)

Apps Bisnis.com available on: