Jawa Barat - Bisnis.com
Selasa, 18 Desember 2018

KONSER GUNS N' ROSES: Aksi Axl Rose CS Diundur Minggu Besok

Yanto Sabtu, 15/12/2012 15:09 WIB
KONSER GUNS N' ROSES: Aksi Axl Rose CS Diundur Minggu Besok

JAKARTA—Cuaca hujan dan petir menjadi alasan penundaan konser salah satu band rock legendaris asal Amerika (AS), Guns N` Roses, di Jakarta, Sabtu.

Konser perdana Guns N` Roses di Indonesia tersebut ditunda dari jadwal sebelumnya, Sabtu di Lapangan D Senayan, menjadi Minggu (16/12) di lokasi yang berbeda, yaitu Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol.

Menurut Rikwanto, penundaan dan pemindahan lokasi konser Guns N` Roses tersebut merupakan permintaan dari pihak penyelenggara.

"Untuk situasi yang dikhawatirkan panitia saat ini adalah masalah antisipasi penonton yang sudah terlanjur datang saat ini," ujarnya.

Pada tahun 2012 sejak 10 Februari sampai 22 Juli, mereka menggelar rangkaian konser bertajuk "Up Close and Personal Tour" di 42 kota 21 Negara di benua Amerika dan Eropa.

Slash keluar dari Guns N` Roses sejak tahun 1996 setelah membawa nama grup band berlogo bunga mawar dan pistol tersebut selama 11 tahun.

Selain itu, ia mengemukakan ada manipulasi Axl Rose yang menginginkan kepemilikan lisensi nama band, serta keluarnya personel lain, yaitu drummer Steven Adler dan gitaris Izzy Stradlin.(Antara/yri)