Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 19 Agustus 2018

KABAR HIBURAN (17/2): Album Lawas Whitney Houston Berjaya Lagi

Ajijah Jum'at, 17/02/2012 07:13 WIB

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Rangkuman berita hiburan yang terbit di media massa hari ini menyoroti a.l. lagu-lagu lawas mendiang Whitney Houston kembali berjaya di puncak tangga lagu, dan kemunculan model seksi Kate Upton yang dinilai sebagai sosok sempurna. Berikut rangkuman lengkapnya:

WHITNEY BERJAYA: Beberapa hari pascakematian sang diva pop Whitney Houston, popularitas dan penjualan album lamanya melonjak drastis. Bahkan, 27 lagu dan 3 album Whitney masuk dalam Top 200, tujuh di antaranya berjaya di peringkat Top 40 lagu terbaik.

Seperti dikutip The Sun, Kamis (16/2),lagu I Will Always Love You menempati posisi ke- 10. Lagu ini, 20 tahun silam mencatat rekor lagu dengan penjualan terbaik dan 10 minggu di posisi pertama tangga lagu, saat dinyanyikan ulang oleh Whitney. Selain itu, lagu I Wanna Dance with Somebody berada di posisi ke-13. Sementara lagu One Moment in Timemenempati urutan ke-25. Adapun album “Greatest Hits”Whitney kini berada di nomor 6 tangga lagu album terbaik.

“Kematian tragis Whitney Houston mengejutkan sahabat, kolega, dan penggemar musik di seluruh dunia. Dan lagi,publik Inggris menunjukkan kecintaan mereka kepada Whitney, seperti yang dilakukan untuk Amy Winehouse tahun lalu dan Michael Jackson pada 2009,”ujar Martin Talbot, manajer direktur dari Official Chart Company.  (Sindo)

KATE UPTON: Tidak ada yang salah memiliki gaya seksi, terutama bagi mereka yang suka tampil dengan bikini. Model Kate Upton meyakini olahraga seksi seperti renang lengkap dengan busana yang serba minim akan membuat seseorang tampil penuh percaya diri.

"Upton secara keseluruhan mewakili sensualitas yang sering diimpikan para wanita yang menjadi pujaan kaum Adam," kata penata rias Tracy Murphy.

"Dia seperti ratu sensualitas yang bertubuh seksi, rambut pirang dengan bagian-bagian tubuh yang indah." Tubuh indah milik Upton, kata Murphy,  merupakan kodrat atau garis hidup yang sudah dimiliki model kelahiran 10 Juni 1992 ini.  (Tribun Jabar)