Jawa Barat - Bisnis.com
Minggu, 18 Februari 2018

KATE UPTON: Model Terpanas Yang Sedang Bersinar

Eka Kamis, 16/02/2012 18:16 WIB
KATE UPTON: Model terpanas yang sedang bersinar
Kate Upton (reuters)

Kate Upton (reuters)Nama Kate Upton mungkin belum familiar di telinga anda. Namun model pendatang baru ini telah berhasil mendapatkan predikat sebagai pendatang baru terpanas dari majalah Sport Illustrated Swimsuit Issue.

Gadis kelahiran 10 Juni 1992 ini muncul pertama kali pada majalah Sport Illustrated Swimsuit Issue. Di tahun 2012, dirinya dikabarkan menjadi model dari majalah tersebut. Sebelum berkecimpung di dunia model, rupanya Upton merupakan atlet berkuda.

Sejak usia belasan tahun dia dan kuda poni miliknya aktif mengikuti beberapa perlombaan berkuda. Upton menunjukkan kemampuannya kepada APHA (American Paint Horse Association) dan dirinya mampu berkompetisi dalam tingkat nasional. Setidaknya, dirinya memenangkan tiga APHA Kejuaraan Dunia.

Karier modelnya berawal dari panggilan casting untuknya. Upton yang lahir di Michigan ini melakukan casting dan langsung menandatangani kontrak dengan Elite Model Managemet pada 2008. Kepindahannya ke New York juga membuat dirinya pindah agensi. Dirinya kemudian bergabung dengan IMG Model. Pertama kali Upton menjadi model adalah untuk Garage dan kemudian untuk produk handbag dari Dooney and Bourke.

Tahun 2011 dirinya menjadi model dari majalah Sport Illustrated Swimsuit Issue. Sejak saat itu, Upton kemudian menjadi model untuk Beach Bunny Swimwear dan Victoria’s Secret.

Debut aktingnya dimulai lewat film berjudul Tower Heist dan berperan sebagai Nyonya Hightower. Film selanjutnya adalah The Three Stooges di mana dirinya berperan sebagai Sister Bernice. Terakhir dirinya muncul dalam talkshow Late Show with David Letterman pada 13 Februari lalu.(wiki/yri)

Apps Bisnis.com available on: