Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Kabar Hiburan (21/1): Laudya Chintya Bella Tertarik Untuk Kembali Berakting Dengan Konsep Musikal

Yanto Sabtu, 21/01/2012 08:59 WIB

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Rangkuman berita dari surat kabar nasional yang beredar di Bandung hari ini asal Bandung Laudya Chintya Bella tertarik untuk kembali berakting dengan konsep musikal dan puteri supermodel Cindy Crawford, Kaia Gerber mengikuti jejak sang ibu di dunia modeling. Berikut rangkuman berita hiburan selengkapnya.

LAUDYA CHINTYA BELLA: Setelah tampil dalam drama musikal "Lutung Kasarung" di Sabuga akhir Desember lalu, artis asal Bandung Laudya Chintya Bella tertarik untuk kembali berakting dengan konsep musikal. Sayangnya konsep serupa masih jarang dipertontonkan di layar kaca, terlebih untuk dunia sinetron.

"Ternyata main di drama dengan iringan musik itu mengasyikkan dan banyak manfaatnya, terlebih untuk kesehatan. Asal tau aja, main di drama musikal seperti kemarin itu ternyata gerakan tarinya bisa menjadi pengganti olahraga lo," paparnya saat ditemui di kawasan Lembang, belum lama ini.

Kesempatan tampil dalam drama musikal dimanfaatkan dara kelahiran 24 Februari 1988 ini untuk menurunkan berat badan. Bahkan sepekan latihan, ia merasa berat badannya turun. "Aku pikir tadinya nari-nari biasa, ternyata dalam drama musikal ini gerakan tarinya serius. Dua jam latihan, baju sudah basah kuyup oleh keringat," kata bungsu dari empat bersaudara ini.

Karena itulah, ia sangat berharap ada serial televisi yang mengangkat drama musikal. Selain dituntut untuk berakting, pemain juga diharapkan dapat bernyanyi dan menari. "Wah kalau ada sinetron musikal keren juga, karena yang aku tahu belum pernah ada. Jadi pengen main di serial yang mengangkat konsep musikal," ungkapnya seraya membocorkan, tahun ini ada sinetron terbaru yang akan dibintanginya.

Kepada Galamedia Bella pun mengungkapkan kerinduannya untuk kembali bermain drama musikal. "Saya bangga dipilih menjadi bagian dari drama musikal Lutung Kasarung, terlebih yang ngajak Om Didi Petet. Kalau masalah royalti mah faktor kesekian, yang jelas pengalaman itu tidak terlupakan. Aku jadi kepikiran untuk main drama musikal lagi," tambahnya.(Galamedia)

CINDY CRAWFORD: Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa tersebut rupanya sesuai dengan supermodel Cindy Crawford. Putrinya yang baru menginjak usia 10 tahun, Kaia Gerber, mengikuti jejak sang mama di dunia modeling.

Tidak berjalan di atas catwalk, Kaia menjadi wajah utama bagi kampanye iklan lini tersier Versace, Young Versace. Brand asuhan Donatella Versace itu memang menyasar pasar remaja. Karenanya, setelah sukses membuka butik pertamanya di Milan bulan lalu, Donatella langsung bergiat dengan promosi melalui kampanye iklan.

Adapun Kaia menjadi bintang utama bagi kampanye iklan koleksi musim semi dan musim panas 2012 dengan pemotretan yang dipimpin oleh duo fotografer mode Mert Alas dan Marcus Piggott, yang sudah berpengalaman dengan banyak desainer papan atas, termasuk Giorgio Armani, Gucci, dan Givenchy. (Seputar Indonesia/telegraph)

Apps Bisnis.com available on: