Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 20 Oktober 2017

20.000 Kendaraan Diperkirakan Keluar Tol Pasteur Sore Ini

Roberto Minggu, 01/01/2012 13:25 WIB
20.000 kendaraan diperkirakan keluar Tol Pasteur sore ini
(jibiphoto)

(jibiphoto)BANDUNG(bisnis-jabar.com): Jasa Marga Cabang Tol Purwakarta-Padalarang-Cileunyi memrediksikan sekitar 20.000 kendaraan akan keluar melalui Pintu Tol Pasteur mulai sore ini.

Kepala Humas PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Iwan Mulyawan mengatakan prediksi tersebut berdasarkan rata-rata arus kendaraan yang meninggalkan Kota Bandung selama akhir pekan.

“Berdasarkan pengamatan kami, kendaraan yang masuk Bandung tidak melonjak signifikan. Arus kendaraan yang masuk Bandung tertinggi terjadi pada Jumat (30/12) malam, yaitu sebanyak 25.000 kendaraan,” katanya kepada bisnis-jabar.com, hari ini.

Iwan mengatakan arus kendaraan yang masuk Bandung pada momentum Tahun Baru 2012 tidak jauh berbeda dibandingkan dengan akhir pekan pada kondisi biasanya.

Momentum tahun baru yang bertepatan dengan masa libur sekolah, lanjutnya, diperkirakan membuat kendaraan yang masuk ke Bandung menjadi terpecah.

Di sisi lain, guna mencegah terjadinya kemacetan panjang pada sore ini, Jasa Marga telah membuka seluruh gerbang tol tujuan Jakarta.

“Kami mengimbau pengendara untuk tetap waspada, karena curah hujan masih cukup tinggi dan potensi terjadinya kabut tetap ada,” ujarnya. (MSU)

Apps Bisnis.com available on: