Jawa Barat - Bisnis.com
Jum'at, 15 Desember 2017

Laudya Cynthia Bella Meriahkan Musikal Lutung Kasarung

Herdiyan Jum'at, 23/12/2011 19:39 WIB
Laudya Cynthia Bella meriahkan Musikal Lutung Kasarung

BANDUNG (bisnis-jabar.com): Pementasan Musikal Lutung Kasarung akan dimeriahkan juga pasangan artis kenamaan Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho.

Dalam pementasan yang akan digelar pada 27 Desember—1 Januari tersebut, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—akan berperan sebagai bidadari kahyangan, sedangkan Chicco—sapaan akrab Chicco Jerikho—berperan sebagai Guruminda.

Pasangan kekasih ini mengaku bersyukur bisa terlibat di dalam pergelaran Musikal Lutung Kasarung tersebut.

Bella menuturkan mereka telah lama ditawari berakting di dalam pementasan legenda Tanah Sunda tersebut.

“Kalo nggak salah, sejak lima atau enam bulan lalu deh,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela jumpa pers Musikal Lutung Kasarung di The Centrum hari ini.

Meski telah siap sejak lama menjalankan peran tersebut, ujar dia, keduanya bisa bergabung dengan pemeran yang lain baru sejak awal bulan ini.

Dia mengakui mereka merasa ketinggalan jauh dibandingkan para pemain musikal lain yang telah berlatih sejak sekitar lima bulan lalu.

“PR kami berdua sekarang adalah mengejar ketertinggalan itu. Itu tantangan tersendiri bagi kami berdua,” ujar perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini ditemani sang pacar Chicco Jerikho.

Meskipun demikian, keduanya siap berperan secara maksimal dalam musikal tersebut. “Ini pengalaman pertama kami berdua, banyak sisi positif yang diterima dari Musikal Lutung Kasarung ini,” ujar Chicco. (fsi)

Apps Bisnis.com available on: